Selasa, 16 Juni 2009

aku menunggumu

Di bawah mentari setiap aku bertatap denganmu, gelak tawamu mengembang menyapaku tingkah lakumu yang membuatku terhanyut..
aku tak tau harus mengartikan apa semua ini,
aku juga tak tau harus menyebut kau apa dalam hatiku..
secuil harapan yang kau beri ,telah membuatku terhanyut olehmu
waktu berjalan tanpa henti
begitu juga cinta dan kasihku
apa kau tau ada sesuatu yang tersimpan di mata dan hatiku
aku mohon dengarlah batinku memanggil namamu
aku melihat dan menatapmu lewat mimpi, apa yang kau lihat?
mataku?
apa yang kau temukan?
jangan bilang kau menemukan secercah sayang yang selama ini aku pendam dan tak berani ku tunjukan
atau kau melihat hatiku?
jangan ...
biarlah rasa ini aku simpan sendiri ,aku tak mau membuatmu kecewa ..
aku tak mau kau membenciku
yaaaah
kini kau telah menemukan apa yang ada di hatiku..
kau sudah tau semuanya...
LUPAKANLAH???
maavkan aku,
aku memang terlalu banyak berharap..
aku tau aku bukanlah orang yang kau cinta..
kau tau semuanya, tapi kau hanya diam, seolah acuh tak menatapku,
aku tau kau kecewa terhadapku ,kau tak memberi jawaban
tapi apa yang harus aku lakukan
aku tak mengerti,mungkinkah aku harus terus berdiri disini menunggumu yang mengacuhkanku
kini hancurlah hatiku saat aku tau harapanku telah sirna
kau buat aku tergila-gila tapi kau juga yang hancurkan hatiku..
aku mencintaimu tapi kenapa kau diam
haruskan ku bunuh cinta ini...
aku hanya ingin 1 hal darimu
walau aku tak bisa memilikimu janganlah kau membenciku aku ingin mendengar kembali gelak tawamu menyapaku....
jangan pernah berubah terhadapku...
aku menunggumu..

created by dira-lova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar